Wirawan, Yahya Reka (2023) Orientasi Pasar pada Kinerja UMKM. UNIPMA Press, Universitas PGRI Madiun. ISBN 978-623-8095-47-6
![]() |
Text
Split Repositori Pak Yahya.pdf Download (2MB) |
Abstract
Konsep pemasaran adalah rencana atau tindakan yang akan diambil oleh perusahaan untuk mengevaluasi kebutuhan pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya. Perusahaan dapat mempengaruhi pelanggan untuk menjadi setia atau setia terhadap barang atau jasa yang ditawarkannya dengan cara yang lebih baik, memungkinkan perusahaan untuk menang dibandingkan dengan pesaingnya. Zaman digitalisasi informasi dan teknologi saat ini sangat dinamis dan terus berkembang, menciptakan persaingan yang sangat kompetitif. Untuk mendapatkan kepercayaan, perusahaan harus meningkatkan nilai dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A Social Sciences > H Social Sciences (General) A Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor A Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Depositing User: | Kewirausahaan UNIPMA |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 03:55 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 03:55 |
URI: | http://eprint.unipma.ac.id/id/eprint/3134 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |