Intermediate Accounting (Dalam perspektif Firm Financial Performance dan Most Valuable Brands)

Widiasmara, Anny (2020) Intermediate Accounting (Dalam perspektif Firm Financial Performance dan Most Valuable Brands). UNIPMA Press. ISBN 978-602-0725-73-4

[img]
Preview
Text
56. Intermediate_accounting.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku ini berisi tentang Akuntansi keuangan Menengah sebagai sistem yang mengatur pencatatan transaksi- transaksi yang telah dilakukan oleh perusahaan hingga penyusunan laporan dampak keuangan atas transaksi-transaksi serta perspektif akuntansi keuangan dilihat kinerja laporan keuangan dan Most value brands) , Buku ini diharapkan memberikan manfaat bagi pembaca dan menambahkan referensi terkait akuntansi internasional.

Item Type: Book
Subjects: A Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Kewirausahaan UNIPMA
Date Deposited: 13 Mar 2021 04:24
Last Modified: 13 Mar 2021 04:24
URI: http://eprint.unipma.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item