Up a level |
ADEPUTRI, ANISA SEPTIANA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN SRTORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI COFFE SHOP MADIUN (Studi Kasus Pada Coffee Shop Kolam.Co Kota Madiun). S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
Anggraini, Choiriyah (2024) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS KONSUMEN DI MIOO MIOO GELATO DI KOTA MADIUN). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Kholidiyah, Alya (2024) Pengaruh Promosi dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Warung Pas Nornal (Warpas) di Madiun melalui minat beli sebagai variabel intervening. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Natakesuma, Adya Falilla (2024) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, BUDAYA ORGANISASI, DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR KECAMATAN SARADAN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Noviana, Fitri (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, PROMOSI,AKSEBILITAS, DAN FALITITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WANA WISATA GRAPE MADIUN. S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
SRIWURYANI, SULFIAH (2024) PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL MELALUI METODE BERMAIN PERAN PADA KELOMPOK B-1 DI TK DHARMA WANITA JOSENAN KOTA MADIUN. S2 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
UMAMI, FATA IHDA (2024) PENGARUH KONTROL DIRI DAN GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
YUANIKA, NELA NINDIA (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SOSIOLOGI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER DAN MENUMBUHKAN SIKAP SOSIAL SISWA KEJAR PAKET C DI SKB PONOROGO. S2 thesis, Universitas PGRI Madiun.