Up a level |
ALAMSYAH, IRVAN CANDRA NUR (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BEKAS BERKUALITAS PADA MAHASISWA DI KOTA MADIUN. S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
AZZAHRA, FINEYZA MAHZA (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HANASUI DI MADIUN). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Afif, Salas Fatkur Rohman (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PRABU MOTOR PONOROGO. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Ahzammubasharoh, Wahyuningrum (2024) PENGARUH LIFE STYLE, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE BEKAS BERGARANSI EX INTERNASIONAL DI KOTA MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Anggita, Dian Rahmawati (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, Affiliate Marketing dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific (Studi Kasus Konsumen di Ponorogo Olshop Murah). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Anggraini, Lutfiana Putri (2024) PENGARUH INFLASI, UPAH TENAGA KERJA, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT DI NEGARA ASEAN PERIODE 2013-2022. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Astutik, Ristania Febriola (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA LISTRIK DI KOTA MADIUN). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
BUDIYANI, ELLENA AGESTY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ULANG JASA PADA EKSPEDISI KANTOR POS INDONESIA DI KECAMATAN JOGOROGO. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Bambang, Breyen Noval Putra (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI PADA MIE GACOAN MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Dewi, Shinta Puspa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN EKSPEDISI JASA PADA PT.J&T EXPRESS DI KOTA NGAWI. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Dinata, Brlly Andratama muhammad (2024) PERAN MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI PEMEDIASI TERHADAP PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN DAYA TARIK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Taman Wisata Umbul Square Dolopo Kabupaten Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Dyansya, Ricky Okta (2024) PENGARUH E-WOM, PRODUCT QUALITY, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM REFILL LAB ART AROMATIQUE : STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MADIUN. S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
Fatikasari, Bella (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PONOROGO). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Fuadya, Assaduddin Mazda (2024) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, GAYA HIDUP, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL LISTRIK DI MADIUN. S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN (UNIPMA).
Garniva, Ardhia Vici (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett whitening di Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Hadi, Bayu Prasetyo (2024) PENGARUH DUKUNGAN PEMERINTAH, PRESEPSI HARGA Dan FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEDAGANG KAKI LIMA (Studi Kasus UMKM Lapangan Gulun Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Hartati, Shinta Dwi (2024) PENGARUH LIVE STREAMING DAN HARGA DISKON TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SHOPEE PRODUK SOMETHINC PADA MASYARAKAT KOTA MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Hendytha, Ezra Daffa (2024) PERAN E-WOM, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONVEKSI ReT’Shirt DI ERA DIGITAL: STUDI KASUS DI KABUPATEN MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
INDRASWARI, RATIH (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT MEMBELI PADA PENGGUNA SKINCARE YESSICA DI APLIKASI TIK TOK. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Istiqomah, Istiqomah (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING DAN LAYANAN PAYLATER TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SHOPEE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa D3 Dan S1 Universitas PGRI Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Marimba, Ilham Jua (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER VIRAL TIKTOK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sate Gule Kambing Binowo Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
NURCAHYANI, FIFIAN ZUNITA (2024) PENGARUH CITY BRANDING, FASILITAS, DAN PENGALAMAN PENGUNJUNG TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA ALUN-ALUN PONOROGO. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Ningrum, Ressa Oktia (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Objek Wisata Bendungan Dawuhan Di Sidomulyo Kecamatan Wonoasri). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Ningsih, Putri Abdi (2024) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Keragaman Produk, Electronic Word Of Mouth Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada UMKM My Keranjang Store Madiun. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Nisa, Nayla Choirun (2024) Pengaruh Content Marketing Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Minat Berkunjung Wisatawan (Studi Empiris Pada Taman Kreasi Alam Jatimori Ponorogo). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Nurriyah, Muhardianti (2024) Pengaruh E-Wom, Media Sosial Instagram, Dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Sungai Maron Kabupaten Pacitan. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Oktavia, Shely Diyah Ayu (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI SOSIAL MEDIA, WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WEDDING ORGANIZER (STUDI KASUS GRIYA RIAS SRIWEDARI WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN MADIUN). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
PANGESTY, AAN KARTIKA (2024) PENGARUH DAYA TARIK DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA TEMPAT WISATA THE LAWU PARK). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
PRATIWI, SHELLA INSAN (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, BRAND COMMITMENT, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Isu Boikot Produk Pro Israel di Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Pranata, Nasrul (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Maju Hardware Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Pratiwi, Widea Dwi (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA E-COMMERCE (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas PGRI Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Pristia, Laluna Gita (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas PGRI Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Purwaningsih, Monica Dyah (2024) Pengaruh Citra Merek, Variety Seeking dan Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Switching Produk Kosmetik Lain Ke Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Masyarakat di Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
QURNAINI, ASTRIDA MARTA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PENGIKUT MADIUN NGEMIL DI KOTA MADIUN DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Qomariyah, Risma Nur (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, ELEKTRONIC WORD OF MOUTH, FASILITAS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA MOJOSEMI FOREST PARK KABUPATEN MAGETAN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
RIZKIAWAN, ADITIYA (2024) PENGARUH REPUTASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK RESPIRO RIDINGWARE MADIUN (Studi Kasus pada Konsumen Respiro Ridingware Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Rahmadani, Fitria (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Sea Coff Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Rahman, Muhammad Fatkhur (2024) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI GUDANG BERBASIS WEBSITE PADA MUBARAK MOTOR. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Rizkirianitha, Titha Dwi (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK KOMPOS DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pupuk Kompos Qirama di Kabupaten Magetan). S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
Robianti, Sindi (2024) PENGARUH SUBJECT NORMA, WORD OF MOUTH (WOM), LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Taman Bantaran Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Rohmah, Solikah Nur (2024) PENGARUH HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER DI KOTA MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
SEPTIARINI, ANISA RATIH (2024) Pengaruh, Harga, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Pembayaran, dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Modern Hypermart Madiun. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
SETIYAWATI, LILIS (2024) Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Kualitas Produk dan WOM (Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Konsumen Pada Penggunaan Jasa Self Foto di Studio Foto Potrait Room Madiun. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
SUPRAYOGO, DAVIDSON GATOT (2024) MINAT BERKUNJUNG MEMEDIASI DAYA TARIK WISATA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS PGRI MADIUN.
Saputra, Nayang Aurida Aji (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT FASHION (Studi Kasus pada Konsumen Thrifting Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Saputri, Evita Dwi (2024) PENGARUH KOMUNIKASI DAN KERJA SAMA TIM TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RSAU dr. EFRAM HARSANA LANUD ISWAHJUDI MAGETAN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Setiani, Sulis (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS, AKSESIBILITAS, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BERKUJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Pengunjung Objek Wisata Pantai Klayar Kabupaten Pacitan). S1 thesis, Universitas PGRI MAdiun.
Sholeha, Zulfatus (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI IPHONE SECOND (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Sofiansah, Deva (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Syafitri, Olivia Eka (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MADIUN). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
UNZIA, ROSIDATUL AMMA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENONTON DI CINEMA XXI SUNCITY MALL MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
VANESA, TIYON FRIDYAN PUTRA (2024) PENGARUH FASILITAS WISATA, HARGA, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA UMBUL MADIUN SQUARE. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
WIJAYANTI, NADIRA AYU WULAN (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, CITRA DESTINASI, KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG PADA PAHLAWAN STREET CENTER DI KOTA MADIUN (Studi Kasus pada Masyarakat Madiun) TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Wakhidah, Laili Noor (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Terhadap Konsumen Waroeng Steak Bledek Ponorogo). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Wardani, Cindy Shintya Cahya (2024) PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE MANCO MAKANAN KHAS ASLI MADIUN PADA UMKM DS. TAMBAKMAS DI KABUPATEN MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Widya Wati, Elsa (2024) PENGARUH DISKON, GRATIS ONGKIR DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada konsumen pengguna Shopee diDistro Monkey Ceria kecamatan saradan). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Widyaningsih, Anisa Hesti (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BEKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengunjung Wisata Sakura Hills Karanganyar). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Wulandari, Dwi (2024) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA BUMI LANGIT DESA PETUNGREJO KECAMATAN NGUNTORONADI KABUPATEN MAGETAN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
YASA, RETANIA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KEDAI KOPI KENANGAN DI KOTA MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Yunianto, Anissa Novanita (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO PADA MASYARAKAT KOTA MADIUN. S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Yusita, Nafika Wahyu (2024) PENGARUH E-WOM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN TIK TOK SHOP DI KOTA MADIUN). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.
Zahroi, Afifatuz (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, HARGA, DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIK-TOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas PGRI Madiun). S1 thesis, Universitas PGRI Madiun.