Reka Wirawan, Yahya (2023) Orientasi Pasar pada Kinerja UMKM. UNIPMA PRESS, Universitas PGRI Madiun. ISBN 978-623-8095-47-6
|
Text
12. Naskah Buku Pak Yahya C5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Konsep pemasaran adalah rencana atau tindakan yang akan diambil oleh perusahaan untuk mengevaluasi kebutuhan pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya. Perusahaan dapat mempengaruhi pelanggan untuk menjadi setia atau setia terhadap barang atau jasa yang ditawarkannya dengan cara yang lebih baik, memungkinkan perusahaan untuk menang dibandingkan dengan pesaingnya. Zaman digitalisasi informasi dan teknologi saat ini sangat dinamis dan terus berkembang, menciptakan persaingan yang sangat kompetitif. Untuk mendapatkan kepercayaan, perusahaan harus meningkatkan nilai dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A Social Sciences > HB Economic Theory A Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Kewirausahaan UNIPMA |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 03:22 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 03:22 |
URI: | http://eprint.unipma.ac.id/id/eprint/334 |
Actions (login required)
View Item |