Wahyudi Utomo, Supri and Vivin Wihartanti, Liana (2023) Perencanaan Pembelajaran Akuntansi Abad 21. UNIPMA PRESS, Universitas PGRI Madiun. ISBN 978-623-8095-46-9
|
Text
11. Naskah Buku Pak Supri C5.pdf Download (15MB) | Preview |
Abstract
Pembelajaran abad 21 lebih menekankan pembelajaran berpusat pada peserta didik. Maka rancangan dalam proses belajar pun harus dapat memberikan dorongan dan stimulus yang dapat diterima baik oleh peserta didik. Pada fenomena ini perencanaan pembelajaran yang tepat dapat membantu pendidik dalam memberikan pembelajaran yang berkualitas. Perencanaan pembelajaran ini meliputi beberapa faktor diantaranya adalah reancana pelaksanaan pembelajaran, bahan ajar, media pembelajaran, Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD), penilaian. Perencaan pembelajaran yang baik dapat membantu pendidik dalam mendesain pembelajaran yang sesuai dengan abad 21. Buku perencanaan pembelajaran akuntasi abad 21 dapat dijadikan sebagi rujukan untuk mendesaian pembejaran yang sesuai dengan abad 21. Buku ini terdiri dari enam pembahasan yang menjelaskan terkait dengan hakekat pembelajaran, rencana pelaksanaan pembelajaran, bahan ajar, media pembelajaran, lembar kerja peserta didik, penilaian. Buku perencanaan pembelajaran akuntasi abad 21 ini merupakan buku yang dirancang untuk memberikan sumbangsih keilmuan dan memberikan solusi memberikan solusi dalam pemecahan masalah di dunia nyata khususnya pada pembelajaran akuntansi. Buku ini juga dilengkapi dengan contoh perencanaan pembelajaran abad 21 yang dapat diterapkan saat ini sehingga dapat digunakan peserta didik sebagai pedoman menemukan solusi dan alternatif sesuai tinjauan serta tujuan pembelajaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A Social Sciences > HG Finance L Education > L Education (General) L Education > LT Textbooks |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Kewirausahaan UNIPMA |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 03:10 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 03:10 |
URI: | http://eprint.unipma.ac.id/id/eprint/333 |
Actions (login required)
View Item |